Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/tmsgroup/public_html/websitepekanbaru.com/wp-content/plugins/rev-slider-plugin/includes/operations.class.php on line 2254
Mengapa Perlu Website? Simple! Klik dan temukan jawaban lengkapnya.

8 Alasan Mengapa Bisnis Perlu Memiliki Website

Mengapa Perlu Website
Mengapa Perlu Website? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, coba jawab pertanyaan ini: “Mengapa anda ingin membuka toko baru atau kantor baru?” Jawabannya jelas. Karena anda ingin memperbesar bisnis anda! Dalam hal ini, website dapat memberikannya kepada anda dengan biaya yang relatif lebih murah.
Seperti kebanyakan pemilik bisnis yang saya temui, anda mungkin berpikir kalau bisnis anda tidak akan diuntungkan dengan adanya website atau tidak memiliki budget untuk membuat sebuah website. Atau mungkin anda berpikir karena anda tidak menggunakan komputer, maka pelanggan anda juga tidak. Ada salah persepsi disini. Saya ingin bagikan kepada anda 8 alasan mengapa bisnis anda perlu memiliki Website.

8 alasan mengapa bisnis perlu memiliki website

Saat ini, semakin banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi mengenai sebuah produk atau jasa. Bisnis anda akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki website. Karena apabila anda tidak memilikinya, maka calon pelanggan anda akan pergi ke kompetitor anda yang memiliki sebuah website. Apabila anda sudah memiliki website yang ‘anda buat sendiri’, merubahnya dengan tampilan yang professional akan membuat bisnis anda terlihat lebih baik yang pada akhirnya akan memberikan rasa percaya kepada pelanggan.
Pemilik bisnis mungkin berpikir bahwa biaya untuk membuat website professional membutuhkan biaya besar. Tetapi sebenarnya ini adalah biaya yang lebih menguntungkan dibandingkan tidak memiliki website sama sekali. Selain itu, menjaga sebuah website yang sudah berjalan akan lebih murah dibandingkan memasang iklan di koran. Dan juga pengunjung potensial dari dalam web juga lebih baik. Ini adalah cara yang paling efektif dalam segi biaya untuk mempromosikan bisnis anda.
Bayangkan website sebagai brosur atau katalog bisnis anda. Lebih mudah dan cepat untuk memberikan informasi melalui website dibandingkan dengan media cetak biasa. Ini membuat website sebagai cara yang efektif untuk menginformasikan mengenai produk terbaru, berita, katalog, ataupun penawaran spesial bagi pelanggan anda.
Website selalu dapat di akses oleh calon pelanggan atau pelanggan anda sepanjang waktu. 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun! Ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan anda untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan mengenai produk atau jasa anda bahkan saat toko anda tutup.
Baik anda menjual produk atau jasa, website anda akan menjadi tempat alternatif untuk menjual. Website adalah tempat yang sempurna untuk menjual produk anda ke pasar yang lebih luas. bahkan untuk di pasarkan ke luar negeri. Bahkan rumah dan mobil saat ini bisa dibeli secara online.
Tidak peduli apa bisnis anda, Website adalah tempat yang baik menampilkan produk atau jasa anda. Masukkan testimoni atau galeri photo hasil kerja bisnis anda untuk meningkatkan kepercayaan dari calon pelanggan anda. Anda bisa menunjukan apa yang membuat bisnis anda beda dari pesaing anda.
Mengapa perlu Website? Karena memberikan informasi kepada pelanggan anda dapat memakan waktu yang lama. Baik itu melalui telpon, janji-temu, dalam brosur, atau email. Dengan website, anda dapat memberikan semua informasi mengenai produk atau jasa anda. Setelah website selesai di buat dan di jalankan, semua informasi akan tersedia untuk pelanggan anda, dan anda akan menghemat waktu anda.
Apa yang lebih baik dari di promosikan oleh teman atau pelanggan anda? Saat semua informasi sudah ada di internet, maka bagi teman atau pelanggan yang puas dengan produk anda dan ingin membagikannya kepada teman-teman mereka, satu hal yang perlu mereka ingat hanya website anda! Hemat waktu untuk calon pelanggan yang sudah membutuhkan produk atau jasa anda.

jadi, sudah jelaskan mengapa perlu website? 😀

Posted on October 8, 2016 in Why & Mengapa

Share the Story

About the Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top